Kecelakaan Maut di Mojokerto, Pemotor Tewas Usai Bersenggolan dengan Tronton

Polisi menandai TKP kecelakaan maut di Mojosari, Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Hayam Wuruk Desa Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto pada Rabu, 20 September 2023, sekitar pukul 11.30 WIB. 

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Honda CBR bernomor polisi S 6005 NA dan truk Tronton bernomor polisi S 9930 SB.  Pengedara tewas di lokasi kejadian usai bersenggolan dengan truk tronton. 

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula ketika Heri Cahyono (35) membonceng Akhmad Murdianto yang juga warga Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Keduanya melaju dari arah barat. 

3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

Kala itu, mereka berjalan tepat dibelakang truk tronton yang dikemudikan Harsono (40) warga Dusun Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Saat hendak sampai di TKP, Heri mendahului truk tronton tersebut dari arah kanan. Disaat bersamaan, muncul kendaraan roda empat dari arah berlawanan. 

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

"Karena (Heri) panik kemudian menghindari ke kiri atau utara, akhirnya bersinggungan dengan kendaraan Tronton  yang berada di samping kirinya. Dan terjadilah laka lantas," kata Wihandoko.

Heri pun terjatuh dari motornya. Ia menghembuskan nafas terkhirnya seketika di lokasi kejadian. Selain itu, sepeda motor Honda CBR juga mengalami kerusakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title