Korban Diduga Dilecehkan Anggota DPRD Tulungagung Minta Pelaku Memohon Maaf ke Tetangga   

Korban pelaku diduga dilecehkan DPRD Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim –Oknum anggota DPRD Tulungagung MS diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada perempuan asal desa Joho Kecamatan Kalidawir WN. WN yang berstatus janda belum terima dan meminta yang bersangkutan untuk meminta maaf kepada lingkungan korban.

Apa yang Terjadi Bila Cewek Minum Viagra Sebelum Bercinta?

Ditemui usai audiensi dan klarifikasi di Ruang Aspirasi DPRD Tulungagung, WN mengaku apa yang dialami dirinya hingga melapor ke dewan bukan mencari sensasi. Ia menegaskan untuk mencari keadilan, serta menjaga harga diri sebagai perempuan.

"Sebenarnya simpel saja, kemarin sudah selesai masalahnya secara kekeluargaan. Yang saya inginkan Pak MS dan istri keliling ke lingkungan saya minta maaf mengakui kesalahannya," ungkap WN kepada awak media, Rabu, 27 September 2023.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Ia mengaku, latar belakang dirinya ke DPRD Tulungagung menegaskan bukan untuk memfitnah yang bersangkutan. Akan tetapi benar-benar membuktikan tidak mau dilecehkan dengan melapor ke Badan Kehormatan (BK) DPRD.

"Saya tidak minta istilahnya materi, saya berani kesini membela harga diri. Janjinya (BK) nanti diklarifikasi, Pak MS disuruh menepati di lingkungan saya," ulasnya.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Tak hanya itu, WN merasa puas dengan apresiasi BK DPRD yang menanggapi dengan serius dan memberikan acungan jempol berani melapor.

Ia mengaku, sempat pernah mendapat ancaman melalui pesan singkat. Ketika diajak baik-baik untuk berbicara via telepon, nomor tak dikenal tersebut tak mengangkat.

Halaman Selanjutnya
img_title