Berkunjung ke Banyuwangi, Pasangan Amin Optimis Raup Suarang Banyak di Bumi Blambangan Itu

Anies Baswedan dan Cak Imin di Banyuwangi
Sumber :
  • Viva

Banyuwangi, VIVA Jatim – Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) melakukan safari politiknya ke kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu, 27 September 2023. Keduanya mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Blokagung.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Bacawapres yang akrab disapa dengan Cak Imin itu mengatakan kedatangannya bersama Anise Baswedan ke kabupaten ujung Timur Pulau Jawa itu untuk meminta restu, dukungan serta doa kepada para kiai dan nyai se Banyuwangi untuk pemilu Presiden 2024.

Dengan kehadiran Amin ke Banyuwangi diharapkan dapat memberikan energi berupa semangat kepada para pejuang politing dan makin solid.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Pasangan Amin menyatakan optimistis bisa meraup suara banyak di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Pemilu Presiden 2024.

"Insyaallah, [kiai dan nyai] bisa membantu pemenangan Amin di Banyuwangi. Kami optimis bisa meraih suara banyak di Banyuwangi," kata bakal cawapres Muhaimin Iskandar.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Anies Baswedan mengatakan kunjungannya ke Banyuwangi mengawali giat safari politik ke sejumlah ponpes yang akan dilakukan pasangan Amin, dan rencananya mereka akan safari ke sejumlah ponpes di Indonesia. 

"Ini merupakan kunjungan pertama kami berdua (Anies-Cak Imin) di pondok pesantren," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title