Berkat Kolaborasi Kemendag, Delapan Jenama Fesyen Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2023

Paris Fashion Week 2023
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim– Sebanyak delapan jenama fesyen Indonesia tampil di L'adresse Trade Showroom—Paris Fashion Week 2023 pada 29 September 2023—2 Oktober 2023 di Paris, Prancis.

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Kedelapan jenama yang tampil tersebut berkat keberhasilan dan kolaborasi fasilitasi Kementerian Perdagangan bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris, serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mendukung penuh partisipasi jenama Indonesia di ajang internasional L'adresse Trade Showroom Paris Fashion Week 2023.

Tantangan Besar Pemilu 2024, Masyarakat Harus Paham dan Waspada

Hal ini merupakan upaya bersama untuk mendorong jenama fesyen Indonesia, khususnya modest fashion dalam memperluas citra dan akses pasar internasional.

Paris Fashion Week merupakan salah satu pekan busana (fashion week) terbesar di dunia dan seluruh pemangku kepentingan, baik jenama, desainer, media, hingga buyer menjadikan ajang ini sebagai acuan tren fesyen dunia.

Ketum MUI Minta Candaan Zulhas soal Ucapan Amin saat Salat Tak Diperpanjang

“Saya yakin partisipasi Indonesia pada L'adresse Trade Showroom dapat membantu memperluas jejaring bisnis dan transaksi di pasar global. Bukan hal yang tidak mungkin modest fashion Indonesia akan menjadi salah satu produk unggulan ekspor Indonesia," kata Mendag Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan terpisah, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi berharap lebih banyak lagi jenama Indonesia yang memiliki kesempatan untuk mengakses pasar ekspor dengan mengikuti berbagai kegiatan promosi yang dilaksanakan Kemendag.

Halaman Selanjutnya
img_title