Berikut Mutasi Jabatan Wakapolres hingga Kapolsek Polres Tulungagung

Suasana Sertijab di jajaran Polres Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA JatimPolres Tulungagung menggelar serah terima jabatan (Sertijab) untuk mengisi jabatan baru. Mulai dari Wakapolres hingga Kapolsek-kapolsek di wilayah Polres Tulungagung mengisi mutasi jabatan.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan sertijab terkait Jabatan Wakapolres, Kabaglog, Kapolsek Tulungagung Kota maupun Kapolsek dan jajaran lainnya adalah merupakan hal yang biasa dalam hal organisasi.

Pasalnya, personel yang dimutasi untuk penyegaran organisasi di jajaran kepolisian. Pun juga peningkatan kemampuan hingga pengalaman dari personel.

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

"Harapannya dengan adanya penyegaran pejabat baru ini, kami bisa semakin baik dalam berinovasi melayani masyarakat Kabupaten Tulungagung," ungkap AKBP Teuku Arsya Khadafi di halaman Mapolres Tulungagung, Kamis, 12 Oktober 2023. 

Pihaknya memberi penekanan untuk pejabat baru supaya bisa beradaptasi. Termasuk bisa segera bekerjasama baik dari unsur internal Polres Tulungagung atau stakeholder terkait.

3.500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Aksi Buruh 1 Mei di Surabaya

"Kerjasama ini tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kami. Salah satunya untuk kebutuhan masyarakat dan bisa mengawal program-program pemerintah di Kabupaten Tulungagung," pesannya.

AKBP Arsya berdoa kepada Wakapolres Tulungagung yang berpindah tugas supaya sukses di tempat yang baru. Sedangkan untuk Wakapolres dan jajaran yang mengisi wajah baru di Polres Tulungagung supaya lebih baik dan bisa bekerjasama dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title