Pencari Ikan Hilang di Pantai Sioro Tulungagung, Tim Gabungan Lakukan Pencarian

Pantai Sioro Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA JatimPencari ikan asal Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung bernama Agung Ramadani (20), dikabarkan hilang di Pantai Sioro. Hingga saat ini korban belum ditemukan, hanya beberapa peralatan pancing dan sebagainya masih utuh di lokasi.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Kasi Humas Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Satu Mujiatno menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 kemarin. Polsek Tanggunggunung telah menerima  penyerahan dari masyarakat berupa kendaraan bermotor dan alat alat pancing.

"Ditemukan dan diserahkan ke kepolisian 

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan nopol AG 5643 SN. Dua buah pisau dan dua buah peralatan pancing milik korban," jelas IPTU Mujiatno saat dikonfirmasi, Senin, 16 Oktober 2023.

Menurutnya, saksi Adi Sucipto (47) hendak melewati lokasi pemancingan di Perengan Pantai Sioro. Begitu melihat sepeda motor milik korban yang juga sebagai temannya sesama pencari ikan, lantas saksi memastikan bahwa pemilik kendaraan tersebut benar adanya. 

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Lalu, saksi berusaha untuk mencari keberadaan temannya tersebut dan menemukan tas di lokasi kejadian yang berisi 1 buah hp merk pocco, 1 buah pisau, dan alat pancing.

Namun, usai dicari ternyata tidak ada kemudian temannya tersebut memberitahu kepada warga sekitar bahwa temannya hilang dan tidak ditemukan. 

Halaman Selanjutnya
img_title