Febry, Kanit Reskrim Berparas Cantik nan Imut yang Suka Tangkap Bandit

Kanit Reskrim PPA Polres Klaten, Febryanti Mulyadi
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan munculnya seorang polisi wanita berparas cantik dan imut yang justru sering menangkap para bandit dan berbagai tindakan kriminal lainnya. Ternyata Febryanti Mulyadi ini menjabat sebagai Kanit Reskrim PPA Polres Klaten

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Dilansir dari VIVA, Senin, 7 November 2023, nama Febry, sapaan akrabnya, belakangan menjadi sorotan publik usai konten-konten videonya yang ada di media sosial, terutama TikTok. Banyak netizen yang tak percaya bahwa Febry adalah seorang Kanit Reskrim.

Pasalnya, sang polisi wanita cantik ini dinilai memiliki wajah yang cantik dan imut. Sehingga dirinya kerap kali diragukan banyak orang sebagai seorang Kanit Reskrim.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya @dedefhubyy, Febry mengunggah potret saat dirinya sedang mode menjadi seorang wanita dan saat sedang bertugas sebagai polisi. Meski demikian, wajahnya tetap dianggap imut oleh netizen dan tampak sangat muda. Tak jarang yang menyebutnya masih duduk di bangku sekolah SMA.

Gadis kelahiran Sulawesi Tengah, Kabupaten Morowali ini berhasil meraih kesuksesan dalam kariernya di usia yang terbilang masih sangat muda. Disebut sukses lantaran Febryanti Mulyadi, yang lahir pada 4 Februari 2000 ini sudah menjabat sebagai Kanit Reskrim.

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Febry saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim PPA Polres Klaten. Pada tahun 2017, dia bergabung dengan Akademi Kepolisian dan berhasil menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2021. Ia juga meraih gelar Taruni termuda di angkatan 2021.

Kini, Febryanti Mulyadi bertugas di Polres Klaten setelah sebelumnya berdinas di Polda Jawa Tengah. Ia juga menjabat sebagai Kanit PPA Satreskrim Polres Klaten setelah dipindahkan ke sana.

Halaman Selanjutnya
img_title