Relawan KIP-Prabowo Gelar Deklarasi dan Luncurkan Jingle di Gresik

Komitmen Independent Pemenangan Prabowo (KIP-Prabowo)
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKomitmen Independent Pemenangan Prabowo (KIP-Prabowo) terus bergerak dengan terstruktur dan masif ke seluruh daerah di Jawa Timur. 

Kesehatan dan Kesejahteraan Jadi Atensi KIP Prabowo agar Menang di Pamekasan

Kali ini, KIP-Prabowo mengadakan Deklarasi & Peluncuran Jingle Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran di Gedung Olahraga Ken Sport Wonokerto, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik. 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KIP Jawa Timur, Muhajir Sulthonul Aziz, Koordinator KIP Kabupaten Gresik, Ahmad Yusuf, dan ratusan relawan KIP-Prabowo Gresik.

KIP-Prabowo-Gibran Perkuat Komitmen Menang di Tapal Kuda

Masyarakat sangat antusias mengikuti deklarasi relawan KIP-Prabowo, bahkan dengan penuh semangat mereka menyanyikan jingle Prabowo-Gibran, "Bersama Prabowo-Gibran negara Indonesia maju, bersama Prabowo-Gibran Indonesia jadi makmur, kita bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran, pastikan jadi pemenang." Itulah lirik yang dinyanyikan dengan semangat oleh para relawan dan warga untuk mendorong Prabowo-Gibran menjadi presiden pada tahun 2024.

Muhajir Sulthonul Aziz, Ketua KIP Jawa Timur, mengatakan bahwa Gresik adalah Kabupaten yang mengalami perkembangan industri yang pesat. Bahkan, saat ini sedang dilakukan pembangunan smelter atau fasilitas pemurnian oleh PT Freeport Indonesia di kawasan industri JIIPE.

Yang Dinanti dari Pertahanan Keamanan dan Kemandirian Bangsa ala Prabowo

Untuk itu Hilirisasi industri dalam negeri memegang peranan krusial dalam membangun industri nasional yang mandiri. Dengan mengubah bahan mentah menjadi produk jadi, kita tidak hanya meningkatkan nilai tambah, tetapi juga menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kemampuan teknologi dalam negeri. 

“Di Kabupaten Gresik, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat. Dan hanya capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang memiliki visi-misi terkait hilirisasi industri,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title