Jambret di Gresik Tewaskan Seorang Ibu, Tidak Sampai 24 Jam Keok Ditangkap Polisi

Jambret di Gresik Tewaskan Seorang Ibu
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Satreskrim Polres Gresik menangkap tersangka AFS (30) tersangka jambret yang membuat korbannya seorang ibu meninggal dunia. Kedua kaki dihadiahi timah panas karena mencoba melawan saat akan diamankan.

Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini ke Sandra Dewi, Biar Tidak Semakin Hancur

Polisi tidak butuh waktu lama membekuk pelaku. Tersangka yang juga warga Kroman, Kecamatan/Kabupaten Gresik tersebut berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Kebomas, Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan kejadian bermula pada hari Jumat, 3 November 2023 sekitar pukul 02.15 Wib.

Terungkap! Pembuang Bayi Perempuan di Bawah Pohon Bambu Mojokerto Ditangkap

Korban RA (almarhum) pergi ke ATM dan berbelanja di pasar Gresik dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah Nopol W 3163 CI.

Pada saat yang bersamaan tersangka melihat korban sedang berkendara di jalan Raya Sunan Giri dan mengikuti korban sampai masuk ke dalam ATM Bank di Jalan Dr. Soetomo Kecamatan Kebomas.

Jelang Lebaran, Polda Jatim Amankan Sabu hingga Bahan Peledak saat Operasi Pekat 2024

"Tersangka sudah memantau korban sejak di ATM dan setelah korban keluar, tersangka mengikuti dengan motor Suzuki Spin warna hitam Nopol W 2762 LM. Tersangka melihat dompet korban terletak di dashboard motor korban dan tersangka langsung mengambil dompet korban pada saat berkendara," katanya, Selasa, 7 November 2023.

Setelah tersangka berhasil merebut dompet yang diletakkan di dashboard sepeda motor tersebut, terjadi kejar kejaran antara korban dan tersangka yang berhujung korban menabrak pembatas jalan dan meninggal dunia di tempat tepatnya di Jl. Raya RA Kartini.

Halaman Selanjutnya
img_title