Bupati Mojokerto Raih Penghargaan Bunda Paud Tingkat Nasional 2023

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meraih penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimBupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berhasil meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2023 dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek). 

Survei KPK, Skor Integritas 2023 Pemkab Mojokerto Naik di Atas Nasional

Bupati Ikfina menerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD 2023 dalam kategori Wiyata Darma Pratama. Ibu Negara Iriana Joko Widodo, selaku Bunda PAUD Nasional, memberikan piagam penghargaan langsung kepada Bupati Ikfina di Hotel Mercure Ancol, Jakarta pada hari Rabu, 8 November 2023.

Iriana didampingi oleh Ibu Wakil Presiden Wury Ma'ruf Amin sebagai pembina OASE KIM dan Mendikbud Ristek, Nadiem Anwar Makarim.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Apresiasi Bunda PAUD Nasional adalah sebuah ajang penghargaan yang diadakan oleh Kemendikbud di Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengapresiasi peran dan kontribusi para Bunda PAUD dalam mendukung pendidikan anak usia dini di Indonesia.

Pada ajang Apresiasi Bunda PAUD Nasional ini, Kemendikbud memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bunda PAUD yang telah berhasil mengawal Gerakan Transisi PAUD ke Sekolah Dasar (SD) dengan cara yang bahagia dan menyenangkan.

Kasus DBD Melonjak, Forkopimda Mojokerto Fogging Serentak di 18 Kecamatan

Direktur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kemendikbudristek Iwan Syahril megaapresiasi penuh kepada Bunda PAUD dan Pemerintah Daerah yang turut serta dalam membangun Gerakan Merdeka Belajar.

Sebab, gerakan ini sudah memberikan dampak yang baik untuk pendidikan dan memberikan perubahan lebih baik untuk masa depan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title