Kiai Muda Jatim Gelar ‘Lamongan Sholawat’ dan Doa Bersama untuk Ganjar-Mahfud

Kiai Muda Jawa Timur gelara Lamongan Bersolawat
Sumber :
  • Viva

Lamongan, VIVA Jatim – Kelompok Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur (Jatim) Dukung Ganjar bersama bersama pendiri jemaah Mafia Sholawat KH Mohammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong menggelar ‘Lamongan Bersholawat’ di Lapangan Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jatim, Rabu, 15 November 2023.

Tausiyah dan Doa Bersama, Cara Pj Gubernur Jatim Rajut Silaturrahmi di Momen Ramadan

Acara tersebut merupakan Sholawat Kebangsaan bertajuk ‘Menjemput Ganjaran dan Keberkahan’. Koordinator Wilayah Kiai Muda Jatim, KH Ali Baidlowi mengatakan, dalam acara itu ribuan warga asal Lamongan, Gresik, serta Tuban melantunkan doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

“Dalam hal ini rangkaian acara, ada doa bersama, ada istigasah dan juga panjatan-panjatan doa yang ditujukan untuk Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029,” kata KH Ali di lokasi.

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Pada doa itu terselip harapan ribuan warga agar Indonesia memiliki sosok pemimpin yang tegas dan memerhatikan seluruh elemen masyarakat melalui program-program serta kebijakan yang pro rakyat.

Menurt KH Ali, sosok pemimpin tersebut ada pada pasangan Ganjar Mahfud. Hal itu tercermin dari pengalaman keduanya di pemerintahan, baik legislatif, eksekutif, maupun yudikatif.

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

“Alhamdulillah meskipun dalam suasana hujan, diguyur hujan beserta angin, masyarakat antusias untuk mengikuti aara Sholawat Kebangsaan ini dan mendoakan agar Indonesia mendapatkan pemimpin terbaik dan berpengalaman,” imbuhnya.

KH Ali pun mendoakan kesehatan dan keselamatan ribuan warga yang hadir. KH Ali juga berharap masyarakat Indonesia semakin sejahtera dan bahagia. 

Halaman Selanjutnya
img_title