Ingin Menikah di Usia Muda, Begini Cerita Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni

Iris Bela
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim–Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis 22 November 2023 kemarin. Kali ini, kedua belah pihak dijadwalkan untuk hadir dalam sidang mediasi tetapi Ammar Zoni lagi-lagi tak hadir.

Meski Telah Bercerai, Irish Bella Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Adik Ammar Zoni

Sidang digelar tertutup, berlangsung sekitar 20 menit. Ketika keluar ruangan, Irish Bella tidak mau memberikan keterangan apapun kepada awak media. Irish Bella sebelumnya diam-diam mengajukan gugatan cerai kepada Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023.

Di tengah masalah rumah tangga yang diduga muncul sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, curhatan Irish Bella tentang ingin menikah muda kembali viral. 

Ammar Zoni Sampaikan Terima Kasih Irish Bella Datang ke Pemakaman Ayahnya

Irish Bella selalu merasa ingin cepat menikah dan alhasil ia menikah dengan Ammar Zoni di usia 23 tahun.

"Aku ingin sekali menikah di usia muda, dan akhirnya Allah menemukan dengan mas Ammar Zoni," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Shorts @antaplusmotiva, Kamis 23 November 2023.

Ammar Zoni Ungkap Alasan Pakai Narkoba Lagi: Kecewa Sering Dituduh Istri

Irish Bella pun menceritakan bagaimana kisahnya dulu saat awal-awal bertemu dengan Ammar Zoni. Keduanya mulai saling mengenal sejak bergelut di dunia hiburan. Irish Bella juga pernah bermain sinetron yang sama dengan Ammar Zoni hingga akhirnya mereka dekat.

Mengetahui bagaimana sifat Ammar Zoni di lokasi syuting setiap harinya, Irish Bella mengaku sangat membenci suaminya itu. Menurut Irish Bella, dulunya Ammar Zoni sangat menyebalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title