Ammar Zoni Ungkap Alasan Pakai Narkoba Lagi: Kecewa Sering Dituduh Istri

Ammar Zoni
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA JatimAmmar Zoni tertangkap untuk yang ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis, 14 Desember 2023. Dari hasil pemeriksaan tes urine, suami Irish Bella atau Ibel itu memiliki kandungan tiga jenis zat. Yakni THC atau kandungan ganja dan Methaphetamine atau kandungan sabu.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Dikutip dari VIVA, Jumat, 15 Desember 2023, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaksan bahwa Ammar Zoni tetap dalam kondisi sehat hingga kini.

"Saudara AZ dalam keadaan sehat dan urinenya positif THC, amfetamin, dan metamfetamin. Dalam hal ini berarti tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja," ujar Panjiyoga, dalam keterangnnya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis 14 Desember 2023.

Motif Maling Motor Berkedok Ojol di Mojokerto Ternyata untuk Beli Sabu

Panji mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ammar Zoni dan juga terus melakukan pengembangan.

"Selanjutnya kami masih melakukan pemeriksaan dan kami masih mencoba mengembangkan kasus ini, sampai siapa lagi pemasok yang memasok barang ke AZ," ujarnya.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Mantan kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar, mengatakan dirinya sempat menemui mantan kliennya itu dan Ammar Zoni juga sempat memintanya kembali untuk menjadi kuasa hukumnya.

Emile memutuskan menolak lantaran Ammar Zoni tidak juga kapok dan terap kembali tersandung kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title