Ada Ratusan Baliho, 3 Kampanye Gagasan PKS Jatim Bakal Disebarkan hingga Tingkat Desa

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyampaikan 3 gagasannya di hari pertama kampanye pada Selasa, 28 November 2023. 

Pj Gubernur Adhy Sebut Harga Bahan Pokok Mulai Turun Jelang Lebaran

3 gagasan itu nantinya akan disebarkan ke seluruh pelosok Jatim melalui unsur-unsur PKS Jatim yang sudah terbentuk hingga ke tingkat desa. Untuk menguatkan gagasan itu, Irwan menyebut juga memasang 666 baliho kampanye gagasan di 666 kecamatan yang tersebar di Jawa Timur.

"Kami meneruskan gagasan dari DPP, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Murah. Disingkat PKS. Seluruh unsur PKS akan bergerak secara massif dan simultan," kata pria 47 tahun itu. 

PKS Jatim Kampanyekan 3 Gagasan Utama di Ratusan Titik

Pangan Murah, ia menambahkan berarti akan ada gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan. Sementara Kerja Gampang, jika PKS menang akan tersedia 8 juta lapangan kerja baru. 

"Sementara sehat mudah. Jika PKS menang, tunggakan iuran BPJS akan dihapus," kata Kang Irwan.

Serap Aspirasi para Seniman, PKS Gelar Jagongan Budaya di Ponorogo

Unsur PKS yang akan bergerak menyebarkan 3 gagasan itu, menurut Irwan salah satunya adalah pengurus struktur PKS dari DPW yang ada di tingkat provinsi hingga DPRa, struktur PKS yang ada di tingkat desa. 

"Kami sudah terkoneksi sangat baik dengan rakyat melalui berbagai program pelayanan. Hal ini rasanya yang membuat gagasan akan mudah tersebar hingga ke pelosok," kata Irwan. 

Halaman Selanjutnya
img_title