Khofifah Nyatakan Siap Kembali Maju di Pilgub Jatim 2024

PAN Berikan Rekomendasi Pilgub Jatim ke Khofifah
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Surabaya, Viva Jatim -Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan siap maju kembali pada Pemilihan Gubernur Jatim 2024 mendatang. 

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Pernyataan kesiapan Khofifah untuk kembali maju Pilgub Jatim ini diutarakan seusai dirinya mendapat surat rekomendasi dari PAN

"Insyaallah saya maju kembali untuk pilgub 2024. Mohon doa semuanya," kata Khofifah saat menghadiri konsolidasi Caleg PAN se Jatim, di Sheraton Surabaya, Senin 4 Desember 2023. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Khofifah mengaku kaget saat dirinya mendapat surat rekomendasi tersebut. Pasalnya dirinya hanya diundang menghadiri acara konsolidasi Caleg PAN se Jatim, tanpa diberitahu akan ada penyerahan surat dukungan untuk Pilgub Jatim. 

"Ini surprize karena tidak ada informasi sebelumnya, bahwa hari ini akan diserahkan rekomendasi untuk pilgub yang akan datang," ujarnya. 

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Sebelumnya, ditempat yang sama, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat rekomendasi dukungan PAN kepada Khofifah untuk maju kembali pada Pilgub Jatim mendatang. 

"Saya ingin mengumumkan calon gubernur PAN 2024 mendatang. Sudah saya bawa surat rekomendasinya yaitu ibu Khofifah," kata Zulkifli. 

Halaman Selanjutnya
img_title