Nahas Hendak Cari Makan, Mobil Kijang Innova di Tuban Ini Malah Nyungsep Ke Sungai

Mobil Innova nyungsep ke sungai
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Sebuah mobil Kijang Innova nyungsep ke sungai di Desa Tuwirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin 4 Desember 2023.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kecelakaan itu terjadi karena diduga pengemudi kurang fokus saat berkendara. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Meski begitu, satu dari dua penumpang harus dilarikan ke rumah sakit.

Dewi Murpatni (45) salah satu warga setempat menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat mobil warna hitam Nopol S-1104-ED tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian mobil menabrak pohon lalu terjun ke sungai.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Dewi melanjutkan, sebelum masuk ke sungai, mobil tersebut sempat menabrak pengendara motor. Sementara pengemudi bersama istrinya berhasil selamat setelah pintu mobil di buka secara paksa oleh warga dari bawah.

"Mobil itu dari arah timur ke barat dan Alhamdulillah pengemudi bersama istrinya selamat. Setelah pintunya di buka warga dari bawah," kata Dewi.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Sementara itu, istri pengemudi mobil Nanik (65) mengungkapkan, saat itu dia bersama suaminya bernama Wibisono sedang mau mencari makan Nasi Padang. Namun saat dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan suaminya tersebut masuk ke sungai.

Nanik mengaku, saat berkendara memang suaminya terlihat tidak fokus hingga masuk ke sungai. Adapun saat ini, kondisi suaminya masih di rumah sakit terdekat.

Halaman Selanjutnya
img_title