Sekelompok Pemuda di Mojokerto Keroyok Anak Salah Sasaran

Ilustrasi Pengeroyokan
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Sekelompok pemuda di Mojokerto tiba-tiba melakukan pengeroyokan terhadap seorang anak. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala dan muka.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Peristiwa itu terjadi di Jalan Empunala, Kecamatan Megersari, Kota Mojokerto pada Senin, 4 Desember 2023 sekitar pukul 01.00 WIB. Korban yang masih berusia 17 tahun saat itu sedang memancing di sungai bersama teman-temannya.

Kasat Reskirim Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial MR (21) warga Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Ia menjelaskan, aksi pengeroyokan terjadi bermula ketika MR mendapat tantangan duel dari satu anggota kelompok lain. Lokasi duel pin telah ditentukan, yakni di sekitar Terminal Kertajaya masuk wilayah Kecamatan Mojoanyar, Kabupate Mojokerto. Tantangan itu pun ia terima.

Begitu pelaku ini terima tantangan dia membawa teman-temannya ke lokasi. Ternyata di lokasi tidak ada kelompok yang dimaksud," kata Bambang kepada wartawan, Senin, 4 Desember 2023 malam.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Karena tak mendapati kelompok yang dicari, akhirnya MR bersama teman-temannya mencari dengan cara konvoi menggunakan sepeda motor. Sesampainya di Jalam Empunala, mereka berhenti lantaram melihat korban yang merupakan anggota dari kelompok penantang.

"Begitu melihat korban sedang mancing, sehinggga mereka berhenti dan mengeroyok korban. Korban luka-luka di kepala dan muka," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title