Angin Kencang Landa Dua Kecamatan di Lamongan, Beberapa Rumah Rusak

Rumah warga Lamongan rusak akibat diterjang angin kencang
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimHujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Kembangbahu dan Sukodadi, Kabupaten Lamongan pada Selasa 5 Desember 2023, sore.

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Sejumlah rumah warga dilaporkan rusak di bagian genteng akibat terjangan angin kencang. Tak hanya itu, kejadian tersebut juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamongan Joko Raharto mengatakan, saat ini petugas BPBD setempat bersama TNI, Polri dan Satpol PP masih melakukan pembersihan terhadap pohon yang tumbang.

Polres Lamongan Ungkap Siswi SD Meninggal dengan Pankreas Luka bukan karena Dibully

Joko mengatakan, hujan deras disertai angin kencang yang melanda dua kecamatan tersebut tidak berlangsung lama. Namun karena anginnya begitu kencang membuat rumah warga rusak. Saat ini petugas juga masih melakukan pendataan terhadap jumlah rumah warga yang terdampak.

"Ada dua kecamatan yang terdampak angin kencang, Kembangbahu dan Sukodadi, untuk jumlah rumah yang rusak masih kita lakukan pendataan," kata Joko.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Rumah warga rusak diterjang angin kencang

Photo :
  • Imron/Viva Jatim

Joko melanjutkan, untuk mengantisipasi dampak angin kencang, BPBD telah mengaktifkan posko kedaruratan di setiap kecamatan untuk melaporkan adanya bencana diwilayahnya sempat.

Halaman Selanjutnya
img_title