Deputi Bidang Ekonomi Repnas Bangga Tukang Martabak Jadi Cawapres

Relawan Pengusaha Muda Nasional dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimDukungan dari para anggota Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) masih deras berdatangan untuk paslon nomor 2, Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. Mereka menunjukkan sikap siap berkontribusi memenangkan paslon berjuluk ‘Pasangan Gemoy’ ini.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Dukungan para relawan pengusaha ini diberikan bukan tanpa alasan. Cawapres paslon 2, Gibran Rakabuming Raka merupakan entrepreneur yang banyak memiliki bisnis di Indonesia dan dinilai bisa memberikan inspirasi bagi para pengusaha-pengusaha muda Indonesia.

Sebagai seseorang yang fokus dalam dunia bisnis dan maju ke dunia politik, hal ini tentu menjadi secercah harapan untuk para pelaku di bidang usaha. Orang yang mengerti seluk beluk bisnis pasti lebih paham kebijakan apa yang dibutuhkan. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Oleh karena itu, Anggawira, Ketua Umum DPP Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mengajak seluruh peserta untuk mendukung pasangan calon nomor 2 agar pengembangan UMKM ke depan dapat terealisasikan dengan baik, sesuai dengan tujuan yang digagasnya, yaitu terciptanya 2 juta pengusaha baru. Jutaan pengusaha baru tersebut diharapkan dapat membuka 10 juta lapangan pekerjaan.

Hendy Setiono, founder dan group CEO Baba Rafi Enterprise yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Ekonomi Repnas menilai majunya Gibran Rakabuming sebagai pasangan Prabowo di pemilu kali ini mampu membawa angin segar bagi bisnis UMKM Indonesia.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Berangkat dari bisnis martabak hingga menjadi calon wakil presiden bersama Prabowo, membuktikan bahwa siapa saja memiliki hak untuk maju dan berpartisipasi sebagai cawapres dalam pesta demokrasi nanti.

“Sebagai seorang pebisnis kuliner, tentunya saya turut bangga dengan majunya mas Gibran pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti. Hal ini menunjukkan bahwa langkah kecil yang kita mulai bisa membawa kita ke hal-hal lain yang lebih besar,” tutur Hendy, dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Kamis, 7 Desember 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title