Gedung Cagar Budaya Internasionale Resmi Jadi Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jatim

Gedung cagar budaya Internasionale Surabaya.
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimTim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Timur meresmikan Gedung cagar budaya Internasionale Surabaya sebagai kantor pemenangannya. 

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Berada di wilayah Jembatan Merah Plaza Surabaya, peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Jatim dipimpin langsung oleh Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Agus Setiadji bersama para partai koalisi dan relawan. 

"Saya Nyatakan Gedung Internasionale yang dulunya Bank Central, saya nyatakan resmi dijadikan kantor kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD," kata Agus dalam sambutannya, Jumat 8 Desember 2023. 

Mahfud MD Nilai Kurang Tepat Program Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

Dipilihnya Gedung Internasionale bukan tanpa alasan, Agus menjelaskan, gedung tersebut penuh dengan sejarah perjuangan Indonesia dalam memperebutkan kemerdekaan. 

Apalagi, di depan gedung itu, katanya, ada momen bersejarah meninggalnya Jenderal Mallaby oleh pejuang Indonesia. Jadi sangat pas jika gedung Internasionale dijadikan sebagai kantor TPD Ganjar-Mahfud Jatim. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

Pasangan Ganjar-Mahfud saat ini, lanjutnya, sedang berjuang melawan pihak-pihak yang ingin demokrasi Indonesia mundur. Ia menganggap saat ini Indonesia dalam kondisi tidak baik-baik saja. 

"Kita saat ini bukan melawan penjajahan, tapi kita saat ini melawan upaya untuk mengkreditkan, mengkerdilkan Demokrasi," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title