Perias Manten Kabupaten Nganjuk Dapatkan Edukasi Lewat Festival Wedding Kota Angin 2023

Penampilan para peserta festival wedding Kota Angin 2023.
Sumber :
  • Istimewa

Nganjuk, VIVA JatimFestival Wedding Kota Angin 2023 yang digelar di Gedung mPu Sindok, Nganjuk menjadi sumber inspirasi dan pendidikan bagi perias di Kabupaten setempat.

Selama Libur Lebaran, Satlantas Polres Nganjuk Siapkan Bengkel Keliling Gratis Layani Pemudik

Didik Purwanto, Ketua DPC Katalia dari asosiasi ahli rias pengantin modifikasi dan modern Indonesia, mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan inspirasi dan edukasi kepada semua perias dan make-up artis (MUA) di Kabupaten Nganjuk.

“Kami DPC Katalia Kabupaten Nganjuk berupaya memberikan motivasi kepada para pengusaha jasa tata rias atau make-up artis yang ada di Nganjuk agar termotivasi dalam menjalankan usahanya,” ujar Didik dikutip pada Selasa, 12 Desember 2023.

Geger Penggelembungan Suara oleh Oknum PPK dan Panwaslu di Nganjuk, PKB Desak Bawaslu Investigasi

Diketahui, festival Wedding Kota Angin 2023 digelar oleh dinas pemuda, olahraga, kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Nganjuk bersinergi Katalia.

Acara yang digelar sangat meriah dengan penampilan baju-baju wedding adat Jawa tersebut juga bertepatan dengan HUT ke-3 Katalia.

Penyuluh Agama Menyapa Dhuafa, Salurkan 1 Ton Beras untuk Ratusan Penerima di Nganjuk

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Nganjuk khususnya Disporabudpar yang telah memfasilitasi, sehingga pelaksanaan Festival Wedding Kota Angin Tahun 2023 berjalan meriah,” ucap Didik Purwanto.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Nganjuk, Sri Handariningsih mendukung penuh seluruh acara yang berkaitan dengan pelestarian kebudayaan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title