Menangkan Achmad Badrut Tamam Lolos DPR RI, PSI Sampang Kerahkan Kekuatan

Kader PSI Achmad Badrut Tamam mendampingi Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Istimewa

Sampang, VIVA Jatim – Calon legislatif DPR RI dari Dapil Madura nomor urut 4 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Achmad Badrut Tamam, mendapat dukungan penuh terutama dari kalangan anak muda untuk bisa lolos meraih kursi di Senayan.

Sah! Berikut Daftar 50 Nama Caleg Terpilih DPRD Mojokerto 2024-2029

DPD PSI Kabupaten Sampang, misalnya telah mengerahkan kekuatan dan jejaring yang dimiliki dengan semua elemen masyarakat. Semua jejaring dikerahkan untuk mensosialisasikan sekaligus mendukung Achmad Badrut Tamam sebagai Caleg DPR RI dari PSI mewakili Madura.

"Mas Tamam ini tokoh muda yang memiliki visi untuk memajukan Madura. Madura butuh kontribusi tokoh muda seperti beliau," kata Ketua DPD PSI Sampang, Moh Idris Afandi kepada media, Kamis, 21 Desember 2023.

KPU Mojokerto Tetapkan 50 Caleg Terpilih DPRD, PKB Jadi Pemenang

Achmad Badrut Tamam bukan tokoh baru dalam dunia politik. Ia tercatat merupakan Relawan Jokowi saat Pilpres 2019. Saat ini, ia menjabat Ketua Umum Sapulidi Nusantara

Idris menjelaskan, selain menggerakkan mesin partai dan seluruh kader rutin menyapa masyarakat, PSI Sampang juga mengerahkan sejumlah relawan untuk bisa meraih kemenangan. Mereka turun menemui masyarakat dan tokoh-tokok di kampung.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

"Kami ingin menang bersama masyarakat, makanya kita akan semakin intens bertemu dan menyapa masyarakat," tandasnya.

Idris optimis PSI akan lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 dan Madura berhasil mengantarkan kader PSI di kursi DPR RI.