Suasana Gayeng Kapolda Jatim Silaturahmi ke Pondok Darussalam Jajar Trenggalek

Suasana gayeng Kapolda Jatim bersilaturahmi
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim –Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Jajar, Desa Sumbergayam, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Suasana hangat terasa sejak awal hingga akhir dengan saling bercanda bersama para pengasuh.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Kapolda Jatim tiba pukul 10.35 WOB disambut oleh beberapa pengasuh mulai KH Fahrurrozi Yunus, KH Afifuddin Yunus, Agus Hammam Mundzir Yunus, Agus Ahmad Jauhari Yunus. Termasuk juga Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono, beserta jajaran.

Suasana gayeng berada ruang tamu Ndalem Pondok. Kelakar tawa memenuhi  perbincangan antara perwira tinggi lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1990 dan berpengalaman sebagai intel tersebut.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Usai ramah tamah dan Irjen Pol Imam melanjutkan bercengkerama dengan para pengasuh pondok. Cukup lama bersilaturahmi di pondok yang sudah beberapa generasi ini, hampir satu jam.

Saat awak media meminta izin wawancara sebentar terkait kunjungan ini, oleh Staf Pribadi Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Spripim Polri) Kapolda Jatim untuk tidak ada sesi wawancara.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Pihaknya beralasan bahwa kunjungan Kapolda Jatim ini hanya bersifat biasa. Berbeda jika pemantauan maupun peninjauan lainnya bisa dimintai keterangan.

Usai masuk ke dalam mobil, Irjen Imam yang pernah menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur sejak 17 Desember 2021 ini menyapa para santri yang tengah menunggu di Aula Masjid Pondok Pesantren Darussalam.

Halaman Selanjutnya
img_title