Kasus Penusukan di Surabaya, Polisi Telah Kantongi Identitas 2 Pelaku

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Petugas kepolisian terus memburu terduga pelaku penusukan ES, warga Tambaksari, Surabaya. Polisi menyebut pelaku penusukan berjumlah dua orang, dan saat ini identitas mereka sudah diketahui.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Itu memang ada dua orang kami kantongi identitasnya. Cuma lari, sampai sekarang (belum tertangkap). Kita akan kejar terus," ujar Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin saat ditelepon Viva Jatim, Selasa 26 Desember 2023.

Imam enggan mengungkap secara gamblang identitas kedua terduga pelaku penusukan karena dikhawatirkan akan mengganggu upaya penangkapan. Namun ia menegaskan jika keduanya merupakan teman korban berinisial AJ dan AR, warga Jawa Timur.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Imam mengatakan, saat menusuk korban, kedua pelaku juga diduga sedang di bawah pengaruh alkohol.

"Karena waktu bertanya keberadaan korban, bicaranya pelaku ini sedikit glambyar (ngelantur)," lanjut dia.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Sementara mengenai motif peristiwa penusukan itu, Imam bilang belum bisa dipastikan apa penyebabnya karena korban belum bisa dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

"Korbannya masih di rumah sakit, belum bisa kita mintai keterangan. Sedangkan keluarganya hanya memberikan keterangan sedikit dan mengaku tidak mengetahui permasalahan mendalam," tandas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title