Kronologi Lengkap Kasus Tewasnya Personel Band Usai Tampil di Hotel Vasa Surabaya

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono
Sumber :
  • Viva Jatim/Mochamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Kasus tewasnya tiga personel band Ogie and Friends usai tampil di Hotel Vasa Surabaya, jadi sorotan publik. Ketiganya adalah William Raffly sebagai drummer, Riza Gulam Ahmad selaku pemain saxophone dan Indro Purnomo seorang sound engineering.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Meninggalnya para korban disebut-sebut akibat minuman keras (miras) yang mereka tenggak di sela-sela acara. Namun pihak kepolisian yang menangani perkara belum memastikan apa penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

Lantas seperti apa kronologi sebenarnya kasus ini? Berikut penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Ia mengatakan, saat itu band berjumlah sembilan personel tersebut sedang mengisi acara di Crouze Lounge Bar Hotel Vasa Surabaya, pada Jumat, 22 Desember 2023.

"Band Ogie and Friends ini tampil dari pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.30 WIB. Mereka bersembilan, ada drummer, saxophone, vendor, vokalis dan lain-lain sampai dengan sound emgineering dan assistant sound engineering," ujar Hendro saat ditemui di ruangannya, Kamis 28 Desember 2023.

RSUD dr Soetomo Kini Punya Layanan Hematologi Onkologi Anak

Di sela penampilannya itu, para personel menerima compliment berupa dua merek minuman spirit, yakni Skyy Vodka dan Bacardi yang disajikan pada pitcher bir berukuran kecil.

Hendro bilang, pihaknya masih menyelidiki asal dua merek minuman compliment yang diperoleh Band Ogie and Friends. Apakah langsung dari pihak Crouze Lounge Bar, Hotel Vasa Surabaya, atau justru diperoleh dari luar.

Halaman Selanjutnya
img_title