PWNU Jatim Bertabur Karangan Bunga Buntut Pemberhentian Kiai Marzuki Mustamar

PWNU Jatim Bertabur Karangan Bunga Usai Pemberhentian Kiai Marzuki Mustamar
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur bertaburkan karangan bunga buntut pemberhentian KH Marzuki Mustamar dari posisinya sebagai Ketua PWNU Jatim oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). 

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

Terhitung ada delapan karangan bunga yang diletakkan pengirim di sebelah utara PWNU Jatim tepat di pintu masuk. 

Isi dari karangan bunga terebut semuanya mengarah kepada protes kepada tindakan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang dengan mengejutkan memberhentikan Kiai Marzuki dari posisinya. 

Mbah Benu Imam Masjid Aolia Gunung Kidul Mengaku Telepon Allah, PBNU: Tukang Sihir!

Pengirim bunga, Siswanto mengaku tidak mengetahui siapa yang memesan karangan bunga tersebut. Ia hanya bertugas mengirimkan karangan bunga yang sudah terbuat ke alamat kantor PWNU Jatim. 

"Masalah kiriman ini kan sudah tertera di papannya. Dari siapa-siapanya saya tidak tau. Terima order, kirim gitu aja," kata Siswanto usai menata karangan bunga yang dikirumnya, Minggu 31 Desember 2023 pagi. 

Masjid Aolia Gunung Kidul Gelar Idul Fitri Usai Telepon Allah, PBNU Geram

Ia katakan, kiriman karangan bunga serupa, sudah kali kedua dilakukannya, di waktu yang berbeda. Karangan bunga pertama, dikirimkannya tadi malam, Sabtu 30 Desember 2023, sejumlah empat buah, namun sudah tidak ada lagi di lokasi. 

"Dua kali, [pertama] empat, [yang kedua] delapan," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title