Lawan Malut United, Persela Lamongan Incar Kemenangan Agar Lolos Ke Semifinal

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Persela Lamongan akan melakoni laga penting melawan Malut United dalam laga lanjutan pertandingan di Grup Y di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 28 Januari 2024, besok.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Tim kebanggaan masyarakat Lamongan ini wajib menang jika ingin tetap menjaga asa melangkah ke babak semifinal. Di babak 12 besar ini Persela Lamongan masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Malut United dan Bekasi City FC.

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengatakan, dalam pertandingan besok ada sejumlah pemain yang tidak bisa dimainkan karena sedang dibalut cedera. Para pemain itu di antaranya Kim Do Hyun dan Jonny Campbell.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

"Pertandingan besok sangat penting dan pemain sudah menyadari bahwa pertandingan besok kita harus menang untuk bisa lolos ke babak semifinal," kata Djanur, Sabtu 27 Januari 2024.

Djanur mengaku, lawan yang akan ia hadapi merupakan tim yang kuat. Sebab komposisi pemain yang dimiliki Malut United merupakan eks pemain Liga 1. Meski begitu, namun Djanur tetap berharap bisa mengincar kemenangan dalam pertandingan penting itu.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

"Kita lihat materinya pemian Liga 1 dan kuat, sehingga lawan kita cukup berat.

Tapi hal itu tidak mengurangi rasa optimis kami kami tetap mengincar kemenangan besok pemain besok sudah siap semaunya," pungkasnya.