Akan Bertanding Melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pelatih Irak Akui Ini!

Pelatih Timnas Irak
Sumber :
  • Viva

VIVA JatimTimnas Indonesia akan menjamu Irak pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 6 Juni 2024. 

Respons Pemain Naturalisasi soal Kritikan Rocky Gerung

Pelatih Irak, Jesus Casas mengakui bahwa laga melawan timnas Indonesia tak akan mudah. Diketahui, Irak saat ini sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah sempurna dalam empat laga sebelumnya, termasuk saat membantai Timnas Indonesia 5-1.

Akan tetapi, Jesus Casas tak ingin menganggap mudah lawan skuad Garuda ini. Dia mengakui Timnas Indonesia memiliki kualitas yang bagus. Apalagi, akan ada puluhan ribu suporter yang mendukung. 

Kabar Baik dari Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Australia

“Saya pikir besok adalah pertandingan sulit dalam ronde ini (di Kualifikasi Piala Dunia 2026) karena saya pikir Indonesia adalah tim yang kuat,” ujar Jesus Casas.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, Timnas Indonesia akan tampil menyerang karena membutuhkan kemenangan unutk mengikuti jejak mereka. 

Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia yang Viral gegara Tepis Tendangan Beruntun di Eropa

“Mereka bermain demi bisa lolos kualifikasi untuk Piala Asia selanjutnya,” tegasnya.

Meski demikian, Casas menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka pun siap untuk meraih kemenangan atas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title