Persebaya Bakal Bawa Skuad Penuh Saat Lawan Persita, Yakin akan Memetik Poin

Pelatih Persebaya Aji Santoso
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Setelah sebelumnya pertandingan pertama melawan Persikabo 1973 batal digelar karena terkendala izin. Kali ini Persebaya Surabaya akan mengawali pertandingan putaran kedua akan bertandang ke Persita Tangerang, Rabu,18 Januari 2023. 

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Kepada media, Pelatih Persebaya, Aji Santoso akan membawa sekuad 22 pemain dalam lawatannya ke Tangerang. 

Pihaknya mengatakan skuad yang akan dibawa pada pertandingan kali ini membawa nama-nama baru di dalamnya. Salah satunya Ze Valente, Paulo Victor, George Brown dan M. Iqbal. Tidak tanggung-tanggung, dua pemain timnas Marselino dan Rizky Ridho juga akan diboyong.

Hasil Liga 1 Hari Ini Banjir Kartu Kuning, Persebaya Kalahkan Bhayangkara FC 1-0

Sedangkan, dua pemain asing lama, Leo Lelis dan Sho Yamamoto juga akan dibawa pada pertandingan tersebut. Keduanya diproyeksikan akan masuk dalam starting XI. Di posisi kiper akan ditempati dua pemain pilihan yaitu Ernando Ari dan Andhika Ramadhani. 

"Saya bersyukur tim kami komplit, dua pemain nasional bergabung, dua pemain asing (baru) sudah bergabung," ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat konferensi pers, Selasa 17 Januari 2023.

Perseta Tulungagung Minta Sanksi Komdis PSSI Jatim Akibat Pemain Diperingan

Aji, sapaan akrabnnya, juga optimistis akan memetik poin penuh di Tangerang. Dengan kekuatan penuh, mantan pelatih Persela Lamongan itu bilang kalau Bajol Ijo--jululan Persebaya- dalam kondisi yang bagus. Ia optimistis bisa memetik tiga poin. Tentunya poin penuh akan mendongkrak posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Akan berdampak positif ke tim kami dan bisa bermain bagus," kata Aji.

Halaman Selanjutnya
img_title