Tinggalkan Pesan, Orang Bersenjata Tembaki Supermarket Mertua Lionel Messi di Rosario 

Ancaman kepada Lionel Messi
Sumber :
  • Viva

Jatim – Superstar sepabola Argentina Lionel Messi  mendapatkan teror dari beberapa orang bersenjata. Tidak hanya itu, orang tersebut meninggalkan sebuah surat pada hari kamis, 2 Maret 2023. setelah mereka melepaskan tembakan ke sebuah supermarket milik mertua Messi di Argentina. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Tidak ada keterangan yang jelas mengenai penyerang yang menargetkan Messi atau Supermarket Unico di kta Rosario terbesar ketiga di negara itu, yang dimiliki oleh keluarga istrinya, Antonella Roccuzzo.

Walikota kota Pablo Javkin mengecam otoritas federal karena telah gagal menghentikan lonjakan kekerasan terkait narkoba di Rosario, yang terletak sekitar 190 mil (300 kilometer) barat laut ibu kota Buenos Aires. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Polisi mengatakan dua pria dengan sepeda motor menembakkan setidaknya belasan tembakan ke supermarket Unico pada dini hari, dan meninggalkan pesan di sebuah papan.  "Messi, kami menunggumu. Javkin juga pengedar narkoba, jadi dia tidak akan menjagamu," bunyi tulisan ancaman itu, dikutip dari AP, Jumat, 3 Maret 2023. 

Mengenai insiden tersebut, Messi belum memberika komentarnya. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Di Rosario, jaksa Federico Rebola mengatakan pihak berwenang sedang meninjau rekaman kamera keamanan untuk melakukan penyelidikan awal.

Ini merupakan pertama kalinya mertua Messi menerima ancaman semacam itu.

Halaman Selanjutnya
img_title