Semi Final Liga Europa: Fans Juventus dan Sevilla Bentrok di Tribun

Pemain Sevilla rayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pada pertandingan Juventus kontra Sevilla, antar suporter bentrok di menit akhir di Stadion Allianz, Kamis 11 Maret 2023, Jum’at dini hari WIB.

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

Dikutip dari viva pada Jum’at 12 Mei 2023, nampak fans Sevilla dan Bianconeti saling lempar benda. Bahkan Pemain Sevilla sampai turut terlibat konflik engan fans Juve. 

Para suporter Sevilla sebanyak lebih dari 1.100 orang melemparkan benda-benda ke arah Juventus di menit-menit terakhir saat mereka unggul 1-0. 

Hendak Bentrok, Puluhan Pesilat dari 3 Perguruan Diamankan Polisi di Mojokerto

Mereka juga mencoba untuk berhadapan dengan fans tuan rumah. Tapi pagar pembatas yang memisahkan tribun tamu  mampu mencegah bentrokan.

Petugas keamanan segera menjauhkan fans Juventus dari tribun tamu. Namun ketegangan berlanjut hingga akhir laga dan meledak saat pertandingan usai.

Kini Bitung Kondusif, Wali Kota: Jangan Sebarkan Video dan Foto Provokasi

Para pemain cadangan Sevilla di pinggir lapangan terlihat berdebat dengan fans Juventus di tribun utama. Petugas pun harus berjuang keras menghindari bentrok fisik terjadi. 

Pemain Sevilla seperti Lucas Ocampos dan Bryan Gil tampak sangat kesal dan meneriaki fans Juventus yang memadati tribun utama.

Halaman Selanjutnya
img_title