Wali Kota Surabaya Bangga FIFA Matchday Sukses Digelar di GBT

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimFIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina sukses digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu, 14 Juni 2023. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi pun turut merasa bangga karena keduanya bisa bertanding di stadion bertaraf internasional itu. 

380 Pembalap Jawa hingga Papua Adu Cepat di Sirkuit GBT Surabaya

Meski bermain dengan skor imbang 0-0, namun Wali Kota Eri bersyukur karena FIFA Matchday kali ini berlangsung dengan aman dan lancar. Sebagai tuan rumah, ia mengaku sangat senang karena pertandingan ini berlangsung sesuai rencana.

“Alhamdulillah penonton full dan berjalan lancar. Inilah Surabaya. Semoga nanti matchday berikutnya bisa ditempatkan di Surabaya lagi,” kata Wali Kota Eri dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Kamis, 15 Juni 2023. 

PKB Buka Pintu untuk Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya, Minus Kader Potensial?

Apalagi, saat ini Stadion kebanggaan arek-arek Surabaya itu sudah bertaraf internasional. Buktinya, Timnas Indonesia dan tim dari Palestina juga mengakui bahwa lapangan latihan sangat luar biasa, termasuk rumputnya yang dinilai juga sangat luar biasa.

“Berarti apa? Kita ini sudah menunjukkan bahwa Surabaya sudah bisa memfasilitasi pertandingan-pertandingan internasional,” tegasnya.

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Selain itu, berbagai pujian dari Timnas Indonesia dan tim dari Palestina itu juga membuktikan bahwa pekerjaan yang selama ini sudah dikerjakan untuk memperbaiki Stadion GBT tidak sia-sia. Sebab, sudah diakui dunia internasional. 

“Jadi, internasional sudah mengakui bahwa Stadion GBT ini sudah bertaraf stadion internasional,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title