Cabor Baru Kabupaten Mojokerto Sukses Bawa Pulang 4 Medali di Porprov Jatim 2023

Atlet asal Kabupaten Mojokerto di Porprov Jatim VIII 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/Istimewa

Mojokerto, VIVA Jatim – Cabang Olahraga (Cabor) gateball Kabupaten Mojokerto turut menyumbangkan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII 2023 meski tergolong baru. Sebanyak 4 medali yang diperoleh atlet cabor Gatebal Kabupaten Mojokerto.

Pacu Prestasi Atlet Panjat Tebing, Pemkab Gresik Revitalisasi Wall Climbing

"Capaiannya 2 medali perak dan 2 medali perunggu," kata pelatih tim gateball Kabupaten Mojokerto Dian Norma Andika kepada VIVA Jatim, Kamis, 14 September 2023.

Dian menyampaikan, medali perak diraih atlet Gateball Kabupaten Mojokerto di nomor single putri dan triple Mix. Sedangkan medali perunggu di nomor single putra dan beregu campuran. 

Kali Pertama KONI Gresik Gelar Pameran Olahraga, Diserbu Masyarakat

Perolehan medali ini sudah melebihi target dirinya. Meski begitu, ia mengaku belum cukup puas. Sebab, masih belum mencapai target dari KONI Kabupaten Mojokerto. 

"Karena ini cabor baru di gateball Pergatsi Kabupaten Mojokerto, kami menargetkan minimal dapat medali. Tapi di KONI, target kami 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu," jelas pria yang juga guru SMAN 1 Bangsal Mojokerto itu.

Persembahkan Puluhan Medali, Bupati Gresik Sambut Kedatangan Atlet Bareng KONI

Ia berharap,  para atlet gateball Kabuapten Mojokerto terus semangat. Pihaknya meyakini akan menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 

"Semakin giat berlatih dan mengikuti kejuaraan-kejuaran, baik itu resmi maupun open turnament agar kompetensi dan mental bertanding semkin meningkat," pungkas Dian.