Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17, Bima Sakti: Kami Minta Maaf

Timnas Indonesia U-17 Vs Panama
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim- Pelatih tim U-17 Indonesia, Bima Sakti meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Pelatih Yordania Bilang Begini Usai Dibantai Timnas Indonesia U-23

“Terimakasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepada kami. Seluruh pemain sudah berjuang keras, maksimal dan bermain di ajang ini sungguh pengalaman luar biasa bagi kami,” ungkapnya. 

Diketahui, Timnas Indonesia U-17 meninggalkan kota Surabaya pada Minggu 19 November 2023 untuk kembali ke Jakarta. Kepastian ini setelah Garuda Muda tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. 

PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

Indonesia dipastikan tidak lolos setelah Meksiko mengalahkan Selandia Baru 4-0 dan Burkina Faso mengalahkan Korea Selatan 2-1. Jika laga Korea Selatan dan Burkina Faso bermain imbang serta Meksiko versus Selandia Baru seri 0-0, Indonesia masih ada harapan lolos ke babak 16 besar. 

Meski begitu, Bima Sakti melanjutkan bahwa Anak-anak tim U-17 Indonesia memiliki masa depan yang cerah dan potensi mereka luar biasa. Pemain-pemain ini akan disiapkan untuk ke tim U-20 Indonesia tahun depan bersama coach Indra Sjafri yang notabene akan mengikuti berbagai turnamen internasional. 

Pimpinan KPK Minta Maaf atas Praktik Pungli di Rutan Mereka

“Saya berharap mereka terus bekerja keras, disiplin, meningkatkan kemampuan dan menjaga sikap, " katanya. 

Sementara itu, striker Arkhan Kaka juga menyatakan bahwa dirinya mewakili skuad Garuda Muda minta maaf jika tidak bisa membawa Indonesia lolos ke babak 16 besar. Dia menyebut bahwa tim sudah berjuang keras demi meraih hasil terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title