Masih Melekat di Ingatan 5 Peristiwa Pilu yang Terjadi saat Hari Natal

Pohon Natal
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Umat Kristiani sebentar lagi akan merayakan satu momen penting dalam hidup mereka bersama keluarga. Hari Natal yang dirayakan setiap tahun merupakan momen kebahagiaan yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Kenali 6 Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran

Namun terlepas dari itu, justru ada banyak peristiwa pilu yang terjadi di momen tersebut. Kebahagiaan yang melekat pada momen Hari Natal seketika itu berubah menjadi duka lara yang tak terduga. Berikut ini 5 peristiwa pilu yang terjadi saat Hari Natal, dilansir dari VIVA, Senin 18 Desember 2023.

1. Remaja Ditemukan Meninggal setelah Membungkus Hadiah Natal

Akhir Tahun 2023, Imigrasi Blitar Cek Pengawasan Orang Asing di Tulungagung

Lauren Cayford dari Brynmawr, Wales, meninggal pada usia 19 tahun akibat epilepsi. Pada Malam Natal 2018, setelah makan malam, ia ditemukan tak bernapas di kamar setelah membungkus hadiah Natal. 

Meskipun sempat diselamatkan oleh paramedis, Cayford mengalami kerusakan otak fatal dan meninggal pada 26 Desember. Ia dimakamkan dengan memakai piyama hijau dan kaos kaki yang menjadi hadiah Natalnya. Meski tragis, Cayford berhasil menyelamatkan tiga nyawa melalui donor organ.

Makna Mengucapkan Selamat Natal Menurut Buya Yahya

2. Ibu dan Anak Ditemukan Tewas saat Keluarga Datang untuk Makan Malam Natal

Ibu dan anak ditemukan tewas di rumah Detroit saat keluarga datang untuk makan malam Natal pada 2021 lalu. Pada pagi hari, Margaret Shively tidak bisa menghubungi ibunya, Elaine Fizer. Kemudian, keluarga menemukan Fizer dan putrinya, Daunya Fields, telah ditembak di rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title