Konser Ikonik David Foster Hadir kembali ke Indonesia, Tandai Kalender Anda!

Hitman Returns: David Foster and Friends
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Konser ikonik bertajuk 'Hitman Returns: David Foster and Friends bakal kembali hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Tepatnya pada Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City. 

Reuni Purna Gerakan Pramuka, Mbak Cicha Ajak Rencanakan Langkah ke Depan

Pertunjukan istimewa ini akan menampilkan kemeriahan malam yang penuh dengan bintang tamu luar biasa. Selain David Foster, sang musisi peraih 16 Grammy Award, juga sederet artis internasional lainnya bakal hadir memanjakan masyarakat Indonesia. 

Di antaranya, penyanyi legendaris R&B Brian McKnight, biduanita sensasi pop global Jessie J, pelantun berbakat Katharine McPhee, dan masih akan ada bintang tamu lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Pertunjukan istimewa ini akan semakin meriah dengan penampilan Special guest Josh Groban.

Pj Gubernur Adhy Apresiasi Peluncuran Layanan Imunoterapi Nusantara RS Bhayangkara Surabaya

Tiket resmi dapat diperoleh hanya melalui www.tiket.com pada hari Selasa, 2 April 2024 mulai pukul 11.59 WIB, untuk informasi lebih lengkap kungjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com.

Pengaruh David Foster pada industri musik tidak diragukan lagi, tidak hanya karena lagu-lagu hits yang telah ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser "David Foster & Friends", yang menyoroti semangat kolaboratif dalam bermusik. 

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Pertunjukan ini menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya dalam membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.

Color Asia Live terkenal sebagai penyelenggara acara hiburan live premium di Indonesia, membawa musisi kelas dunia ke panggung untuk pertunjukan yang dapat dinikmati oleh penonton dari segala usia. Dengan sejarah yang kaya dalam menyelenggarakan acara nasional dan internasional, Color Asia Live berdedikasi untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan dan berkualitas tinggi dan telah berhasil menyelenggarakan berbagai acara berskala nasional dan internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title