Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

Open House di Istana Negara
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo menggelar acara open house di Istana Negara Jakarta, Rabu 10 April 2024. 

Jokowi Kunker ke Surabaya dan Sidoarjo, Resmikan RS hingga Flyover Juanda

Acara open house dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Istana Negara dan dihadiri oleh sejumlah pihak dari pejabat publik mulai dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani. Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi Rini hingga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga dan istri.  

Selain dihadiri pejabat publik, acara open house ini juga dihadiri masyarakat biasa. Perhelatan open house ini juga menarik perhatian publik terutama outfit yang dikenakan oleh ibu negara, Iriana Joko Widodo

Presiden RI Joko Widodo Minta Maaf ke Seluruh Rakyat Indonesia, Begini Respon Kaesang Pangarep

Dalam unggahan Instagram Jokowi, terlihat Iriana menggunakan tunik dengan setiap bordir yang memenuhi area depan serta detail balon di area pergelangan tangan. Iriana memadukan tunik berwarna putih itu dipadukan dengan loose pants putih. 

Iriana juga menggunakan hijab segitiga berwarna senada. Outfit Iriana semakin memukau dengan memilih menggunakan sloop hitam. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Sementara itu, Joko Widodo memilih menggunakan kemeja putih dipadukan dengan celana hitam dan peci hitam. 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga mengucapkan ucapan selamat Idul Fitri 1445H kepada seluruh masyarakat tanah air melalui video yang diunggah oleh Sekertariat Kabinet.

Halaman Selanjutnya
img_title