Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

Open house Idul Fitri di rumdis Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Sumber :
  • Humas Pemkot Surabaya.

Surabaya, VIVA JatimWali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar open house usai melaksanakan Salat Idul Fitri di rumah dinas (rumdis)-nya pada Rabu kemarin. Banyak warga dari berbagai lapisan datang untuk bermaaf-maafan. Eri menyebut rumdisnya sebagai rumah masyarakat Surabaya.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Eri membuka open housenya pada pukul 08.00 WIB. Wakil Wali Kota Surabaya Armuji dan beberapa kepala perangkat daerah tampak hadir. Begitu pula pimpinan dari instansi mitra juga datang silih berganti. Mereka semua bersalam-salaman dengan Eri, bermaaf-maafan.

Begitu juga dengan warga, juga datang ke acara open house tersebut.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga open house ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hambanya Gusti Allah yang saling membantu dan saling guyub rukun,” kata Eri.

Sebagai Wali Kota Surabaya, Eri mengaku diberikan amanah oleh Gusti Allah sebagai pemimpin di Kota Surabaya. Tentunya, sebagai pemimpin tidak lepas dari kesalahan.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

“Karenanya, saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga Kota Surabaya,” kata dia.

Open house digelar, lanjut Eri, sebagai tanda bahwa rumdis -nya terbuka bagi seluruh warga Kota Surabaya. Sebab, ia mengaku tidak bisa keliling satu-satu ke rumah warga, sehingga melalui open house ini diharapkan warga bisa datang ke rumah dinas itu.

Halaman Selanjutnya
img_title