Ada Layanan Gratis, Kunjungi Indolab Mayapada Healthcare di Surabaya

Indolab by Mayapada Healthcare hadir di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Indolab by Mayapada Healthcare kini hadir di Surabaya, tepatnya di Jalan Bukit Darmo Boulevard nomor 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya. Klinik dan laboratorium yang cukup canggih ini hadir untuk menyapa dan menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat.

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

COO Diagnostics Mayapada Healthcare Group, Budiman Kharma menuturkan bahwa sebagaimana misi didirikannya Indolab by Mayapada Healthcare, pihaknya bertekad untuk memberikan layanan kesehatan yang baik untuk masyarakat.

"Sesuai dengan misi dari Indolab by Mayapada Healthcare sebagai solusi diagnostik untuk kebutuhan kesehatan maka Indolab by Mayapada Healthcare kini hadir di Surabaya," tuturnya, Kamis (1/12/2022).

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Dalam serangkaian acara Soft Opening Indolab by Mayapada Healthcare di Surabaya, ada beberapa program yang di launching. Diantaranya layanan gratis homecare atau datang langsung ke rumah dan juga keringanan biaya sebesar 50 persen untuk pemeriksaan laboratorium medical check-up.

“Layanan gratis homecare atau datang ke rumah dengan jangkauan maksimum tujuh kilomoter dari outlet Indolab Surabaya," lanjut Budiman. 

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Surabaya, Indolab Outlet Surabaya sebagai Klinik Utama, kata Budiman, siap untuk melayani dan menyediakan beberapa layanan kesehatan.

"Mulai dari konsultasi dokter umum, konsultasi dokter spesialis hingga layanan penunjang pemeriksaan seperti medical check-up dan laboratorium," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title