KAI Wisata Sediakan Shower Locker di Stasiun Gubeng Surabaya, Apa itu?

Shower and Locker Room di Stasiun Gubeng Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKAI Wisata menyediakan fasilitas Shower and Locker di Stasiun Gubeng, Kota Surabaya. Di kota pahlawan, layanan bagi penumpang kereta api jarak jauh yang enggan menginap di hotel ini merupakan cabang keempat.

Ribuan Mie Instan 1 Truk Terbakar di Dander Bojonegoro, Sopir dan Kernet Selamat

Sebelumnya, KAI Wisata lebih dulu mendirikan Shower and Locker di Stasiun Gambir dan Stasiun Senen, Jakarta. Serta Stasiun Malioboro, Yogyakarta.

"Shower and Locker ini sudah menjadi bagian dari bisnis KAI Wisata yang sudah ada empat. Yang pertama di Jakarta, kedua di Yogyakarta, ketiga di Jakarta Pasar Senen, jadi ada empat Shower and Locker," ujar Direktur KAI Wisata Hendy Helmy di Surabaya, Rabu, 10 Juli 2024.

Pengendara CBR Tewas Usai Tabrak Pohon di Jalan Stasiun Gubeng Surabaya

Dibangun di area Stasiun Gubeng Surabaya, Shower and Locker KAI Wisata mempunyai 10 bilik shower dan 11 locker berukuran M dan 20 ukuran L.

Hendy mengatakan, layanan Shower and Locker KAI Wisata disediakan bagi para penumpang kereta api jarak jauh yang tidak menginap di hotel. Sehingga semua aktivitas seperti mandi maupun penitipan barang bawaan, bisa dilakukan di stasiun.

Akhir Juli PDIP bakal Umumkan Penantang Khofifah di Pilgub Jatim

Layanan Shower and Locker milik KAI Wisata dikatakannya juga ramah terhadap disabilitas karena telah dilengkapi beragam fasilitas khusus bagi kaum difabel.

"Ini adalah layanan KAI Wisata yang mendukung Kereta Api Indonesia," singkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title