Mau Tahu Teknologi Printing Terkini dan AI, Ikuti Pameran Percetakan di Surabaya

Suasana pameran percetakan 2023 lalu.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Untuk ke-17 kalinya, Krista Exhibitions menggelar pameran seputar teknologi percetakan yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 11 hingga 14 Juli 2024 di Grand City Convex Surabaya.

Disambati Masalah Ketersediaan Air Bersih, Risma Tawarkan Program Teknologi Penyulingan RO

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengungkapkan, pameran akan diikuti sekitar 250 pelaku usaha percetakan hingga digelar lokakarya yang menitikberatkan pada kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence).

Selain itu, di ajang Surabaya Printing Expo tersebut juga dipamerkan beragam alat maupun mesin percetakan berteknologi terkini. Seperti mesin cetak offset, cetak digital, cetak tekstil hingga jasa cetak sablon maupun penyediaannya.

Truk Pengangkut Bata Tertabrak KA di Bojonegoro, Sopir Diduga Abai Peringatan

“Untuk ke 17 kalinya pameran Surabaya Printing Expo ini digelar berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar serta pengusaha di bidang percetakan bertaraf nasional maupun internasional yang turut melibatkan 250 perusahaan peserta diantaranya 10 perusahaan yang merupakan UMKM," terangnya, Senin, 8 Juli 2024.

Pihaknya pun optimis, gelaran pameran akan didatangi 15.000 pengunjung selama 4 hari pameran. Khusunya mereka yang berlatar pelaku bisnis di industri percetakan.

Luluk-Lukman Siap Subsidi Pupuk Petani Jatim Hingga 50 Persen

Ia menyebut, pameran ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih serta berdaya saing tinggi.

Pameran yang dibuka selama 9 jam setiap harinya dari pukul 10.00 WIB tersebut, juga bakal menyuguhkan segala jenis teknologi cetak mencetak terkini mulai dari skala kecil, menengah hingga besar dengan berbagai teknologi percetakan, cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label dan tinta.

Halaman Selanjutnya
img_title