Begini Nasib BCL Pasca Dua Tahun Ditinggal Mendiang Suami

Bunga Cita Lestari
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Hidup bahagia bersama sang kekasih adalah dambaan semua orang. Namun bila hal itu tak terwujud akan sulit bagi setiap orang untuk melanjutkan perjuangan dan mengarungi hidup yang penuh misteri. Itulah yang sedang dialami Bunga Cita Lestari atau yang BCL

Pandangan Islam soal Siapa Suami BCL Kelak di Surga, Ashraf atau Tiko?

Pasca kepergian mendiang suami dua tahun lalu, hingga kini BCL mengaku masih belum bisa melupakan sosok Ashraf Sinclair. Tak dapat dipungkiri, kepergian Ashraf Sinclair menyisakan sayatan luka mendalam bagi pelantun lagu 'Aku Tak Mau Sendiri' itu. 

Dalam unggahan video akun @lambegosip, dikutip Viva Showbiz, BCL mengaku hingga saat ini belum mampu menggantikan sosok mendiang suami dalam hati dan hidupnya, meski sudah dua tahun berlalu. Oleh karena itu, ia bertekad untuk lebih fokus ngurus keluarga daripada karier. Tekad ini pernah disampaikan BCL sejak dirinya kehilangan mendiang suami pada Februari 2022 lalu. 

Fakta Menarik Tiko Suami BCL, dari Pekerjaan hingga Besaran Gajinya

“Sempat saya berbicara pada saat kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus pada keluargaku dari pada sibuk mengejar karier,” kata BCL.

Ucapannya pun dibuktikan dengan tindakan. Saat ini ia justru lebih fokus ngurus keluarga. Kemudian berhenti memaksakan diri mengejar karier. Berbeda dengan sewaktu Ashraf masih ada. 

Bikin Haru, Ibunda Almarhum Ashraf Unggah Foto Pernikahan BCL

“Itu yang sedang saya usahakan sekarang, tidak terlalu memaksakan diri saya dalam berkarier,” ungkanya. 

Juri Indonesian Idol ini justu menginginkan antara keluarga dan karier berjalan seimbang. Tidak seperti kehidupan sebelumnya yang banyak fokus ke urusan karier. 

Halaman Selanjutnya
img_title