PT KGI Raih Rekor MURI sebagai Perusahaan Kosmetik Pertama di Indonesia Terapkan Teknologi IoT

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana (kuning)
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-PT Kosmetika Global Indonesia (KGI) mencatatkan rekor MURI sebagai perusahaan kosmetik pertama yang menerapkan teknologi Internet of Things di Indonesia. Penyerahan penghargaan ini bersamaan dengan acara Annual Customer Gathering 2024, di Shangri-La Hotel, Surabaya, Sabtu, 28 September 2024.

Elite Glowbal, Wadah Pebisnis Kecantikan Mitra MS Glow

Annual Customer Gathering dihadiri ratusan undangan pemilik usaha kecantikan atau para beautypreneur berbagai skala yang telah pelanggan setia KGI. Rekor MURI tersebut sebuah prestasi luar biasa dalam perjalanan KGI.

Pendiri KGI sekaligus pemilik brand perawatan kulit MS Glow, Shandy Purnamasari mengatakan rekor MURI yang diraih KGI menjadi penyemangat untuk terus berinovasi. Ia menegaskan KGI ingin terus berkembang.

Beda Kosmedik dengan Kosmetika, Emak-emak Harus Tahu

"Kami ingin bisa terus tumbuh dan berkembang tanpa henti, tanpa batas; menjadi perusahaan maklon skin care dan kosmetik yang semakin maju dan cemerlang di Indonesia, serta mampu menebar manfaat bagi seluruh stakeholders-nya, khususnya masyarakat luas,” ujar Shandy.

Shandy menambahkan Annual Customer Gathering merupakan event tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap customer sekaligus perayaan ulang tahun PT KGI yang ke-6. Shandy mengeklaim KGI menjadi perusahaan maklon beragam produk perawatan dan kecantikan kulit yang telah dipercaya oleh ratusan brand.

Perluas Penetrasi Pasar, Merek Kosmetik Lokal Ini Buka Gerai Pertama di Surabaya

"Dengan semakin bertambahnya usia, kami semakin menyadari bahwa kompetisi di dunia maklon skin care dan kosmetik semakin tinggi dan perlu kerja keras yang jauh lebih ekstra agar bisa menjadi perusahaan maklon yang terdepan dan mumpuni," kata pasangan pengusaha Juragan 99 Gilang Widya Pramana ini.

Ia menegaskan kepercayaan dan dukungan dari customer menjadi salah satu kunci utama PT KGI bisa terus berkembang dan maju seperti saat ini. Oleh karena itu, ia ingin memberikan apresiasi melalui Annual Customer Gathering 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title