Hari Natal sudah Di Depan Mata, Ini Resep  Butter Cake Ala Chef Devina  

Butter Cake lembut
Sumber :
  • Anchor Butter

JatimHari Raya Natal bagi umat Kristen adalah waktu kumpul keluarga. Karena pemerintah menetapkan sebagai libur nasional. Seluruh tenaga kerja dan pelajar diliburkan. Momen Natal juga identik dengan makanan. Para Ibu-Ibu di dapur menyiapkan makanan untuk satu kelurga di rumahnya. 

Cara Ampuh Tetap Sehat meski Banyak Makan Manis dan Berlemak saat Lebaran

Nah kali ini ada resep Butter Cake  dari Chef Devina untuk kalian yang akan merayakan Natal. Cara buatnya cukup mudah dan cocok dinikmati bersama keluarga. 

Bicara tentang alasannya kenapa memilih hidangan ini. Chef Devina menuturkan, "Bagi saya, hari Natal sangat identik dengan rasa pulang ke rumah karena Ibu saya suka membuat Butter Cake saat Natal waktu saya kecil. Rasa dan wanginya yang klasik nan gurih ini bisa dinikmati sendiri atau dengan teh maupun cokelat panas. Jadi walau saya tidak benar-benar pulang ke rumah saya waktu kecil, butter cake ini membawa saya merasa seperti pulang. Dan semoga teman-teman yang mencoba resep ini bisa merasakan hal yang sama ya.”

Cara Ampuh Cegah Kolesterol Tinggi Selama Momen Hari Raya Idul Fitri

Seperti namanya, Butter Cake dibuat dari bahan utama Anchor Butter. Menghasilkan cita rasa yang mengantarkan pada kehangatan dalam masakan para koki rumahan, membuat hidangan sederhana menjadi spesial dengan meningkatkan cita rasanya. 

Anchor Butter dapat dinikmati oleh siapapun tanpa khawatir akan kandungan bahannya. Dilengkapi dengan asam lemak omega 3 tinggi, asam lemak terkonjugasi (CLA), serta vitamin-vitamin larut lemak seperti vitamin A, E dan K2, butter dapat menjadi ingredient yang mensuplemen nutrisi hidangan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan risiko kolesterol saat mengkonsumsi butter dalam jumlah wajar.

Rekomendasi Menu Buka Puasa: Sop Iga Sapi, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Untuk mencoba butter cake ini, berikut resep dan cara pembuatan untuk takaran sajian 5-6 porsi:

Bahan kering: 140 gr tepung terigu protein sedang, 15 gr maizena, 20 gr susu bubuk, 1/2 sdt baking powder.

Halaman Selanjutnya
img_title