Usai Natalan, Yuk Cobain Resep Minuman Herbal yang Menyehatkan

Minuman Kayu Manis dan Madu
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Momen Hari Raya Natal 2022 telah usai, sudah saatnya menikmati liburan bersama keluarga menunggu datangnya tahun baru 2023. Alangkah lengkapnya jika menyempatkan diri bersama keluarga mencoba kenikmatan minuman herbal yang tentu menyehatkan badan.

Resep Tenang Berbuka Puasa Rekomendasi Dokter Zaidul Akbar saat Puasa Ramadan

Rasa lelah dan letih setelah seharian menikmati momen natal bersama keluarga, sangatlah cocok jika disegarkan dengan minuman herbal. Berikut ini resepnya dikutip dari Viva Lifestyle.

Ahli gizi Lovneet Batra dalam akun instagramnya membagikan beberapa resep minuman sehat yang dapat membantu tubuh tetap hangat serta memberi alasan untuk menghindari ragam minuman manis. 

Selain Memberi Sensasi Hangat, Jahe Juga Miliki Aneka Manfaat bagi Kesehatan Tubuh

Smoothie Merah Sehat

Minuman herbal yang satu ini cukup mudah membuatnya. Satu sangkir santan, dua kurma, satu pisang, setengah cangkir bit dan satu sendok makan bubuk kakao tanpa pemanis. Bahan-bahan tersebut dicampur rata kemudian diblender. 

Telkomsel Siagakan 233 Ribu BTS Hadapi Lonjakan Trafik Hingga 13 Persen Saat Momen Nataru

Setelah diblender lalu disaring dan tuangkan ke dalam gelas tinggi. Tambahkan satu sendok krim kelapa dan satu sendok makan almond cincang halus untuk topping. Kehadiran kurma menjadi pengganti gula yang sehat dan memberikan rasa manis yang alami. 

Cokelat Panas Vegan

Halaman Selanjutnya
img_title