5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri ini Cocok Jadi Inpirasi saat Lebaran

5 Style Hijab Syar'i Ala Shindy Putri
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Bagi perempuan hari raya idul fitri kali ini merupakan salah satu momentum dalam memakai berbagai style pakaian muslimah yang enak dan sejuk dipandang mata. Sehingga penampilan menjadi menarik perhatian. 

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

Hal itu tak terkecuali dilakukan oleh penyanyi sekaligus dokter Shindy Putri. Ia merupakan adik dari Oki Setiana Dewi dan kakak dari YouTuber Ria Ricis

Namun, tahukah Kamu bahwa Shindy juga memiliki segudang bakat dan prestasi? Bukan hanya berkarier sebagai penyanyi dan dokter, ia juga piawai bermain alat musik piano dan merupakan seorang motivator muda. 

Pj Gubernur Jatim Harap Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Jadi Agenda Tahunan Nasional

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai pengusaha. Ia merupakan owner produk skincare Reglow dan brand fesyen, Sahabat Khadeejah. Tak heran jika style-nya dalam berbusana juga banyak menjadi inspirasi para followers dan fansnya.

Nah, intip lima style hijab syar’i ala Shindy Putri yang bisa jadi inspirasi Kamu, termasuk untuk di Hari Raya Idul Fitri, dihimpun dari akun Instagram pribadi Shindy, @dr.shindyputri_, Sabtu, 21 April 2023.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Penuh Makna Buat WhatsApp-IG

1. Style saat Bekerja 

Dalam salah satu unggahannya, terlihat Shindy tampak sedang bekerja. Ia duduk di sebuah ruangan dengan laptop di atas meja di depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title