Pengacara Fadly Faisal Pastikan Kliennya Tak Terkait dengan Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram/@rklopperr

Kasus video syur berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper kini sudah masuk dalam ranah hukum sejak pacar Fadly Faisal tersebut melayangkan laporan kepada pihak berwajib. Ia melaporkan akun Twitter yang diduga pertama kali menyebarkan video asusila mirip dirinya itu.

Berikut 5 Perbuatan yang Harus Dihindari Selama Bulan Ramadhan

Sejak video tersebut beredar, netizen langsung penasaran apakah sosok wanita dalam video itu benar Rebecca Klopper. Beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tahi lalat di bagian perut membuat publik yakin bahwa itu adalah Rebecca.

Selain itu, tidak sedikit yang dibuat penasaran soal sosok pria yang merekam video tersebut. 

Penyebar Video Syur Ditangkap, Rebecca Klopper Bersyukur dan Respon Melalui Instagram

Beberapa menduga bahwa pria itu adalah Fadly Faisal yang saat ini berstatus sebagai kekasih Rebecca. Beberapa lainnya justru mencurigai mantan kekasih Rebecca yaitu Rizky Pahlevi.

Mengenai kebenaran soal siapa sosok wanita di video asusila itu, pengacara Rebecca Klopper enggan buka suara dan menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian.

Terungkap Sosok Penyebar Video Syur Rebecca Klopper, Siapakah?

"Mengenai siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," kata Sandy Arifin ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 26 Mei 2023.

Sandy juga memastikan bahwa sosok pria dalam video syur itu bukanlah Fadly Faisal.

Halaman Selanjutnya
img_title