Penyebar Video Syur Ditangkap, Rebecca Klopper Bersyukur dan Respon Melalui Instagram

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Ramadhan mengungkap bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku penyebar video syur mirip Rebecca Klopper, yang berinisial BF beberapa waktu lalu.

Dua Kali Mangkir, Kades di Mojokerto Ditangkap Polisi Gegera Korupsi DD Rp360 Juta

"Penyidik berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama BF," kata Ahmad Ramadhan kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

Rebecca Klopper mengetahui kabar penangkapan BF tersebut. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram storinya, Minggu 8 Oktober 2023, Becca tampak merespons terkait penangkapan tersebut.

Terungkap! Pembuang Bayi Perempuan di Bawah Pohon Bambu Mojokerto Ditangkap

Tampan Rebecca merepost Instagram story dari unggahan akun Instagram fanbase terkait informasi penangkapan BF. Dalam unggahan tersebut tampak foto tangkapan layar dari salah satu media online yang menampilkan berita terkait penangkapan BF.

Becca bersyukur karena pelaku sudah tertangkap. Ia optimis akan memperoleh keadilan. "satu-satu, pelan pelan tp pasti," tulis Rebecca Klopper sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip dari VIVA, Senin, 9 Oktober 2023.

Jelang Lebaran, Polda Jatim Amankan Sabu hingga Bahan Peledak saat Operasi Pekat 2024

Kemudian, ia juga tampak menguatkan diri sendiri saat menghadapi permasalahan tersebut. "smgt akuh," tulis Becca.

Untuk diketahui, BF menyebarkan video syur mirip Rebecca lewat akun Twitter atau X @dedekkugem. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti mulai dari tangkapan layar akun Twitter itu, tiga unit ponsel, hingga enam buah simcard.  

Halaman Selanjutnya
img_title