Sambut Era Baru Logistik, mySPIL Hadir di Surabaya: Welcome to Reloaded

Roadshow mySPIL di Surabaya usung tema 'Welcome to Reloaded'.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya berupa roadshow di Surabaya. Pionir digitalisasi dalam industri pelayaran Indonesia ini, mengusung tema ‘Welcome to Reloaded’, Rabu, 30 Agustus 2023.

Apik Layani Mudik 2024, Bandara Abdurachaman Saleh Malang Diapresiasi DPRD Jatim

Acara tersebut juga menghadirkan layanan terkini bagi dunia logistik terutama terkait fitur-fitur baru yang ada di aplikasi mySPIL Reloaded. Tentu saja, hal itu dilakukan guna memberikan pengenalan secara mendalam kepada pelanggan mengenai aplikasi mySPIL Reloaded.

mySPIL Reloaded adalah transformasi dari platform sebelumnya dengan menghadirkan fitur-fitur mutakhir seperti LCL Track and Trace, Air Freight, Land Transport, Quick Booking, mySPIL Call dan masih banyak fitur unggulan lainnya.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

Dibangun dengan penerapan teknologi terkini, revitalisasi ini bertujuan untuk mengukuhkan posisi mySPIL Reloaded sebagai Super App Logistics terkemuka di Indonesia.

Tak berhenti di situ, Welcome to Reloaded akan memfasilitasi sesi 'classroom' yang interaktif, di mana para peserta akan terlibat dalam eksplorasi praktis mySPIL Reloaded.

RSUD dr Soetomo Kini Punya Layanan Hematologi Onkologi Anak

Menurut Yudi Mulyawan, Chief Technology Officer PT SPIL, dalam sesi ini para pelanggan akan merasakan langsung bagaimana fitur-fitur baru ini akan mempermudah pelanggan dalam proses distribusi barang mereka.

“Melalui dedikasi dan upaya kolaboratif, kami telah berupaya merancang solusi-solusi yang spesifik untuk kebutuhan bisnis para customer yang sudah mempercayakan PT SPIL dalam lini bisnis mereka. Pengembangan fitur-fitur ini bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga tentang pemahaman mendalam terhadap tantangan yang dihadapi oleh industri pelayaran dan logistik,” ujar Yudi dalam acara Welcome To my Reloaded.

Halaman Selanjutnya
img_title