Rachel Vennya Tuai Komentar Netizan Gegara Pamer Foto Pakai Bikini

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

Surabaya, VIVA Jatim –Selalu ada cara bagi selebgram cantik nan seksi Rachel Vennya dalam mencuri perhatian warganet di media sosial. Kini dirinya kembali menuai sorotan publik, usai mengunggah foto-foto seksinya di akun Instagram miliknya.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Hal tersebut terlihat baru-baru ini saat ia tengah asyik melakukan liburan bersama orang-orang terdekatnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Masih dengan penampilan yang sama seperti sebelum-sebelumnya, selebgram dua anak itu tampil begitu memukau dengan baju bikini yang dikenakannya. 

Menilik unggahan Instagram pribadinya @rachelvennya yang dikutip dari VIVA.co.id pada Selasa, 29 Agustus 2023, ia nampak mengenakan bikini seksi berwarna hijau tua saat berada di kolam renang. Bagian pinggulnya juga terlihat dikelilingi aksesoris berwarna emas.  

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

"Waking up in Vegas," tulis Rachel Vennya di Instagram pada Selasa, 29 Agusuts 2023.

Melihat dari keterangan tempat yang ia sematkan, Rachel Vennya sedang berada di kelab malam Las Vegas. Tak seorang diri, dirinya hadir bersama sepupunya, sang kekasih Salim Nauderer serta Keanu Agl. 

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Rachel Vennya nampak membagikan beberapa slide foto pada unggahan terbarunya. Hampir dari seluruh foto yang dibagikannya, Rachel Vennya tampil seksi dengan bikini yang dikenakannya.

Lekuk tubuh indah milik ibu dua anak ini pun terlihat hingga berhasil menyedot perhatian publik. Terlebih saat Rachel Vennya membagikan foto seksi dirinya tengah bersama sang kekasih, Salim Nauderer. 

Halaman Selanjutnya
img_title